Hadiah dari Kidnesia

Kidnesia membuat hidupku berubah! Dulu,aku orang yang nggak pernah nunjukin bakat kemampuanku. Karena,aku bukan lah orang Percaya Diri! Lalu,di majalah Bobo aku melihat ada iklan tentang kidnesia. Ibu dan ayahku mendukungku. Sudah 11 karya di terbitkan di internet.
Setelah itu aku dapat kabar kalau teman ku dapat hadiah dari kidnesia. Aku iri. Lalu aku bilang ke kidnesia. Nesi memberiku nasehat.
"Tunggu saja...bersabar ya...,"itu komentar nya. Keesokan harinya,aku berdoa terus. Sepulang sekolah,aku kaget melihat bungkusan coklat amplop. Bukan sampah!Bungkusan itu tebal dan bertuliskan
Dari kidnesia.
"HAH!!!!!!!!!!!"aku mendapatkannya!
Aku dapat pembatas buku,2 balon dan 1 kaos. Ibu bangga padaku. Wah...benar-benar pengalaman yang indah...,

0 Response to "Hadiah dari Kidnesia"

Posting Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini. Setidaknya,lebih "kind" kalau mau kasih comment!

Best regards
Aurellialily