Tutorial Blogger

Buat temen-temenku nih...Ada yang tau tempat tutorial blogger?Aku agak gaptek sama yang namanya blogger. Pengen siiih...nambahin ke-cute blog aku. Biar -cute lagi....
Aku sempet nanya sama temenku bloggernya kok bisa berubah kursor?OMG....BIARKAN AKU TERIAK!!!
Aku juga nggak ngira blogger pun jadi cute banget. Wew...
Comment disini eaaa!!!!
:)
No Comment Comment

3 Response to "Tutorial Blogger"

  1. lileeyy says:
    7 Februari 2010 pukul 03.24

    Ada yang comment???Ahahaahahaha...,

  2. Lily Cute says:
    7 Februari 2010 pukul 03.26

    Haloooo

  3. Syifa Aulia (Kak Cipa) says:
    7 Februari 2010 pukul 05.52

    ada caranya di blog kakcipa
    kan di blog kakcipa ada KOTAK SEARCH, nah disitu tulis aja "CURSOR"

Posting Komentar

Terima Kasih telah mengunjungi blog ini. Setidaknya,lebih "kind" kalau mau kasih comment!

Best regards
Aurellialily